Duniaku… Hidupku…


Sedehana saja hidupku milikku, tak ada satupun yg dapat meng klaim, diriku sekarang karena mu, atau diriku aku sekarang ini bukan apa-apa tanpa mu…
Apa yang sudah kau berikan untukku sehingga jika kau berani bilang begitu, kalau bukan tanpamu aku bukan sapa-sapa, atau bukan apa-apa…?
Jalanku bukan karena janjimu, bukan karena hal-hal yang kau akan berikan padaku…
3 tahun yang lalu.. sama seperti sekarang ini.. tidak ada bedanya, aku hidup, tumbuh, progress-ku…. ada ataupun tanpamu…

jika saja aku memilih jalur yang berbeda, itu karena aku bukan karena dirimu…

Sama hal nya jalan yang kupilih sekarang, aku ya tetap diriku… itu bukan karenamu atau orang lain yang beranggapan aku bukanlah siapa2 tanpa kalian..

Akulah yang memutuskan…
Akulah yang berjuang…
akulah yang menempuh jalan…
Senang bukan karena mu, susahku juga bukan ulahmu…
ini salahku…

Aku tidak menyesal sekalipun aku tak lagi menyesalkan
hanya saja aku menyayangkan aku apa yang sudah kalian ucapkan..
aku pasti memaafkan
aku belajar dari apa yang sudah terjadi dan yang aku jalani dimasalalu dan sekarang…
aku berterimakasih, apa yg sudah terjadi dan tanpa suamiku di sisiku selama ini… telah membukakan mataku…. bahwa dia pergi tidak meninggalkan ku, dia menunggu setelah aku pahami dunia ini…

aku nda papa, jika ada seseorang yang dapat kupercaya selagi aku hidup…

Walaupun ditusuk dari belakang itu takkan terlalu menyakitiku.. Jadi sekarang, daripada mencurigai, akan lebih mudah bagiku untuk mempercayai ….

21 May 2014 – 21 May 2017

Leave a Reply

