Selamat Jalan Suamiku, Bahagialah Kau disana..


Malam itu pikiran ku sudah kalud, hatiku hancur, cuma bisa berharap yang terbaik buat suamiku. meski dalam pikiran ini aku tidak sanggup menerimanya, tapi tetap aku bulatkan tekad dan pikiranku, aku harus siap menerima apa pun yang terjadi..

Aku sempat melihat dia kesakitan, tidak kulepaskan gengaman tangannya. terus kugenggam tangannya.. meski rasanya sungguh tak kuat.. aku pasrahkan pada yang berkuasa.. apapun aku trima.. kutemani dia, kuceritakan kisah kami yang indah.. kuucapkan kalimat dua syahadat di telinganya.. terus kuucapkan i love you di telinga nya, ilove you honey.. i love you honey.. karena sudah di vonis “brain death” pagi itu, harapan ku terus ada, meski dokter sudah bilang tidak ada harapan lagi.. dokter sudah memprediksikan waktu terlama dia jam 4 sore nanti.. tapi aku tetap berharap.. meski dalam hati apapun yang terjadi aku tetap menerimanya dengan ikhlas.. kubisikan terus ditelinganya motivasi dan doa.. ku ceritakan kisah kami berdua yang bahagia.. sampai akhirnya..

23 May 2014 13.30 itu terakhir kali nya dia menghembuskan nafas.. antara aku percaya dan tidak dengan kenyataan itu.. kulihat tubuhnya perlahan memutih, detak jantungnya terus pelan dan panas tubuhnya hilang.. aku tersentak.. kucoba untuk ikhlas,

aku ikhlas honey..akan ku lanjutkan perjuangan mu selama ini untuk membahagiankan ku, honey sudah cukup berjuang.. bahagialah kau disana, jangan pikirkan aku disni.. honey pasti tau aku orang nya kuat.. apapun akan kulakukan.. demi impian kita selama ini..

Aku sangat sangat bahagia bersamamu, apapun yang sudah kau ajarkan, kau nasehati, kau berikan kepadaku.. akan selalu aku ingat dan kusyukuri.n..

Meski terlalu singkat waktu yang diberikan kepada kita, tapi tak sedikitpun rasa penyesalan yang ada.. aku sangat bahagia luarbiasa bahagia diberikan kesempatan bertemu dengan mu, hidup bersama mu, berjuang bersama denganmu.. susah senang, dan bahagia denganmu.. apapun itu..aku berterimakasih atas apa yang sudah kau berikan kepadaku.. bahagialah kau disana.. aku pasti bisa honey, aku pasti kuat.. i love you, aku akan selalu mencintaimu sampai akhir hayatku..

aku ga mau berlarut dalam kesedihan, meski kadang aku merasa rindu.. tapi honey akan tetap hidup dalam hatiku.. aku tau selama ini honey pasti ga kepengen aku sedih dengan kepergiannya, dia pasti ingin aku tersenyum, dia ingin aku terus bahagia.. hingga diakhir napasnya dia masih sempat memberiku angka 13 yang terspecial itu.. terimakasih honey untuk semua ya.. kami akan selalu jadi kenangan paling indah dalam hidupku..

Aku sayang kamu honey, aku cinta kamu, i love you honey.. I will always love you..

Selamat jalan suamiku, sampai bertemu lagi disana ya. tunggu aku yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s