13, always be Special..


Image

Tanggal 13 masih terus menjadi tanggal special buat kami berdua, masih terus jadi yang terspecial terutama buat aku, sebagai seorang istri aku ga mengharap banyak, hanya saja harapanku, we always live happily ever after, stay health and life long forever hehe..

Seperti biasanya aku masih dapet surprise jikalau suka lupa tanggal kalo hari itu adalah tanggal 13, coklat dan di bawain sekuntum mawar, bagi wanita karier lain mungkin bukan jadi hal yang wah lagi, tapi bagiku tetap romantis, punya laki yng terus perhatian tentang pernikahan.. each day even closer. weve been married only one years, and i wanna stay like this even for 50 years later..

tentang 13, aku mungkin bakalan jarang posting tentang 13, karena tiap bulan mesti posting tentang tanggal 13 mungkin bakalan penuh deh blognya.. hehe jadi aku putusin buat berhenti posting tentang tanggal 13, hanya saja tetap update whats happening di tanggal 13 via instagram..

thank you

Leave a Reply

