Our Love at Namsan Tower..


IMG_1059 namsan

Awalnya gini.. tanggal 23 Desember, lagi login facebook. aku liad status nya honey.. terpampang quote manis diatas kayu, plus ada foto berdua..
awalnya aku kira itu paling cuma photoshopan, trus edit-editan.. tapi lama-lama setelah aku liat kok kayak nya real banget gitu ya..

Karena penasaran aku komentar.. dan honey bilang itu beneran, seketika aku langsung melting jadinya.. and penasaran, KOK BISA?? si honey malah ketawa ketiwi, dan bilang “Bisalah, apasih yang ngga buat kamu”
Hahaha.. makin tinggi khayalan ku. Masa iya, belom pernah sekalipun injekin kaki ke Seoul, apalagi Namsan Tower, Promise Card nya udah terpajang disana.. Honey awalnya ga mau kasih tau rahasianya.. dia malah bilang..
“Nanti kalo dah sampe kesana, itu card di kasih signage dari kita berdua, nandain kita berdua udah pernah kesana”

Waahh, makin berkhayal-khayal deh jadinya, Kapaaann yaa bisa kesanaaaa >_<

Sebenernya ga perlu di yakinkan lagi aku udah percaya kalo itu beneran, tapi honey malah bilng “kalo ga percaya liad aja tuh properties image nya.”
Setelah di send file aslinya, aku cek ternyata beneran, dan ada gps tracking nya juga..

Akuan Honey, katanya ini sebetulnya buat hadiah ultah ku di tanggal 4 januari nanti, tapi karena sudah di release ato di publish. jadi nya bocor duluan.. haha
tapi beneran loh bikin aku melting dan seneng banggeett.. senyam senyum ndiri depan laptop.. hihi

Makasih banget ya Honeeeyy.. kamu suksyeeesss bikin hatiku jadi mabuk tralala…

Leave a Reply

