Pertemuan pertama..


Empat tahun yang lalu, aku masih umur 20 tahun, kalo diajak LDR jelas ga tahan. Apalagi itu pengalaman pertama aku pacaran jarak jauh. Karena udah terlanjur sayang.. bertahan selama 3 bulan sampe akhirnya sony juga ingin sekali bertemu langsung..

Bulan maret adalah bulan dimana kami bertemu untuk pertama kali. Sony merencanakan libur ke palembang untuk mampir bertemu denganku dan juga orang tua.. menandakan kalo dia serius ingin menjadi pacarku..

Karena status yang duda itu memang ga mudah bagi sony. Dipandang sebelah mata karena statusnya yang sudah beristri dan punya seorang putri.. tapi sebenernya aku sih ga masalah.. tapi namanya orang tua bagaimanapun juga pasti ingin yg terbaik untuk anak nya..

Meskipun sekedar pacaran aku ga nyangka loh kalo sony mau bela2in dtng ke palembang. Pembuktian kalo dia ga maen2..

tepatnya tanggal 23 Maret 2008 (sempat di posting juga disini), pagi hari langsung datang kerumah, bertemu langsung dengan orang tua.. yang tadinya orangtua berpikiran negatif, berubah menjadi bahagia diwajah mereka. Terutama ayah aku yang tadi nya berpikir negatif ttg sony. Akhirnya terbuka dan menerima..

Terlihat sekali diwajah kedua orng tuaku yang sumringah bahagia kedatangan tamu jauh dari solo yang notabene dia adalah seorang duda dan menjadi pacar anak nya, serasa hilang sudah status duda nya itu.. sony menginap dua hari di rumah kami dan disuguhi makanan khas palembang mpek-mpek. Juga di ajak keliling jalan2 palembang..

Eeits tunggu dulu aku belum bilng ya perasaan ku saat pertama kali ketemu..
Ehemm.. aku terpesona dengan wajahnya dan sosok dia yang kebapakan.. entah aku makin jatuh hati liad perawakannya yang “beda” dr orng palembang kebanyakan, apalagi orng jawa datangan yg menetap dipalembang..

Karena aku belum brani bawa kendaraan sendiri, plus dulu juga masih pertama x ketemu jadi belum berani nyuruh sony bawa motor, jadinya kami naek angkot dan taxi. dulu taxi di palembang ga seperti sekarang, sekarang sudah ada blue bird yang bener2 pake argo. dulu taxi sistem nya deal-deal an. jarak cuma beberapa ratus meter harus bayar 30rb.. karena baru pertama kali, jadi nya aku ajak dia naek angkot saja..

ini waktu lagi makan di KFC, saat itu KFC makanan Favorite ku, karena Ayam nya yang Fresh dan Saos sambalnya yang Enak

 

Kalo ini di Mc Donald Sudirman, karena rame jadi poto nya malu-malu hehhee

 

Msih banyak foto lain tapi yang selamat cuma ini, sisanya entah di backup kemana, dan Friendster pun udah Mati, smua poto hilang :p

Kita keliling palembang, hari pertama kita ke PTC, ke PS Mall. makan di KFC, makan di Mc Donald, Pizza Hut Lanjut ke Ampera dan MONPERA, BKB, Kambang Iwak waktu itu masih direnovasi trus makan di PTC wah pokoknya banyak deh..

ada kejadian lucu saat kami traveling keliling palembang, ketika naek angkot, entah kenapa sony selalu di lirik banyak orang, bukan hanya ngelirik aja.. tapi di pandangi terus, seolah-olah ngeliat ALIEN..
Yang benar saja, si sony perawakannya memang beda, jadi kliatan banget perbedaan Sony dengan Warga Palembang, mungkin mereka liadnya aneh, ada orang berkulit hitam, tapi hidung nya mancung sekali hahaha..

Dirumah sony juga rajin, rajin makan hahhaha.. emang aku ajak makan banget, dia makannya sedikit, tapi aku tau kalo dia makan nya banyak, jadi saat masak aku suka lebihkan.. kubilang kedia kalo mau nambah yang nambah aja jgn malu-malu ekwkekeke..

Hari berikutnya Sony pulang ke Solo, dan Kisah LDR pun di mulai..
Sekian disni dulu cerita nya, Lanjut lagi besok dengan kisah LDR dan cerita dimana aku memutuskan untuk pindah ke SOLO..

THank you for reading..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s