Awal berkenalan..


Sebenarnya udah pernah di ceritain di blog ku , tapi aku mo coba ceritain lain, untuk lebih detail silahkan baca di postingan 4 tahun lalu ya.. Part 1 dan Part 2

Smua berawal dari hobi. Ga sengaja sih ketemu nya. Thanks god pada masa itu aku sudah kenal namanya internet jadi ga katrok2 amat..

4 tahun yang lalu, saat itu aku sedang bekerja di salah satu warnet di kota ku.. sebagai operator yang sekaligus punya hobby nge-game. Tapi aku kenal game online sudah sejak tempat kerja ku yg lama, sama2 warnet dan game online juga :d.. jadi tinggal nerusin aja. :p

Saat itu sebenarnya aku masih pacaran dengan mantan, tapi lagi masa-masa panas alias sering ribut2 an..
Mantan ku paling ga suka liad aku ngegame karena katanya waktuku habis buat ngegame daripada dia. Padahal aku tau game online dari dia juga yg sama2 doyan game juga..
Lets not talking about it right..
Straight to the stories.. waktu itukan lagi musim2nya game ayodance, game virtual dance dari megaxus dan game tersebut adalah game favoriteku karena lagu2nya yang asik..

Disini kesukaan ku terhadap lagu korea berlanjut, setelah sebelum nya aku kenal lagu kpop yang jadi ost film taiwan.. game ayodance juga sebenernya tempat pelarianku sehabis lelah kerja karena lagu2 nya yang enak, dan meskipun gamenya kadang bikin emosi tapi tetep fun..

Nah selain maen game, i also make alot of friends. Temen ku banyak loh, dr seluruh indonesia.. dan itu menyenangkan sampe akhirnya aku join ke forum ayodance dan aktif disana memberi komentar dan kritik bikin emosi moderator dengan tulisan berbelit2 dan terkesan memojokkan.. haha but i like it..

Kepengen yang lebih fun lagi aku jadi tertarik ingin ikutan guild.. jadi hunting guild dan ketemu salah satu thread yang open rekuit member , guild itu semacam.komunitas membawa nama, inti nya berteman, gathering dan jago2an lah.. setelah beberapa guild yang aku coba daftar, mulai dah yang terkenal T’nT (wuih masih inget) aku ga dipandang sama sekali karena masih level cupu dan ga keren avatarnya (dress item). Dari thread satu ke thread lain. Aku tetep ga di respon ada yg menolak mentah2 ada yg ga dibales. Dan sampe akhirnya ketemu dengan guild namanya BLACK ROMANCE..

Syaratnya ga ribet2 yang penting fun aja. Kalo inget dulu lucu banget, aku mendaftar dan si zeolite (ketua guild yang tak lain adalah Sony ) dengan cepat merespon dan minta aku untuk online di game malam minggu untuk berkenalan dengan mmber yg lain. Ga ada syarat berlebihan. Hari pertama join disana suasana kekeluargaan nya kental sekali.. meskipun kadang banyak topik dewasanya tiap kali kumpul di game, kami tetep have fun. Sering ngerjain temen2 se guild. Hehe

Kedekatanku dengan ketua guild ini berawal dari first phone call from him. Sebenernya aku kaget dpt telepon dari dia, karena emang waktu daftar harus ninggalin alamat dan no telpon, si zeolite telepon dengan logat jawa nya yang medok banget seukuran telinga orang sumatera dicampur suara bapak2 nya itu aku jadi syok. Aduh kaget sekaligus aneh takutnya macem2. Aku kira preman dari mana ini haha. Tapi setelah bicara dan tahu ternyata dia itu zeolite cuma buat konfirm aja aku ini beneran daftar, beneran wanita ato laki-laki

Lalu si zeolite mengadakan event screenshot sexy style, yg paling bagus dan sexy screenshotnya yg menang, hadiahnya voucher game 100rb, jadinya aku ikutan daftar, lumayan kan 100rb voucher buat beli avatar.. karena hobyku yang suka edit2 gambar. Aku berikan sedikit sentuhan biar cetar membahana dan menang. Dari editanku itu ga jarang banyak yg niru.. sampe akhirnya aku menang.. karena yang vote diriku ternyata banyak :p

Nah aku lupa part setelah itu, kalo ga salah berawal dari curhat, karena aku memang masih pacaran dan lagi marahan, aku jadi ga tahan dengan masalah yg ku hadapi. Kebetulan si zeolite ini seperti psikiater. Banyak member yg curhat ttg masalah mereka ke dia. Jadi aku ikutan curhat dan meminta solusi..

Aku curhat kedia dari awal hingga titik darah penghabisan.. aku ceritakan smua tanpa ada rahasia.. sampai akhirnya mantanku ga tahan dan mengira aku selingkuh dengan teman game ayodanca ku, yg padahal aku cuma curhat, aku makin ga tahan ketika sifatnya jadi kekanak-kanakan dan cemburu berlebihan tanpa alasan yang logis, belum lagi aku ngerasa diperbudak oleh nya.
si Zeolite ini beri solusi untuk sabar. Tapi karena emang aku sudah tidak tahan, akhirnya aku putuskan untuk menghilang hari itu, ponsel aku matikan dan tinggalkan di rumah, game aku ga online, ga online friendster.. karena mantanku juga menghilang ga ada kabar dan berbohong padaku haha..

Menghilangnya aku, dan ga bisa dihubungi membuat zeolite khawatir karena sempat shari sebelumnya aku curhat, dia khawatir terjadi apa2 denganku. Trying to reach me bit he couldnt, karena ponsel aku tinggalkan dirumah. dia mencoba minta tolong dengan member nya namun ttp ga bisa. itu sih katanya dia..

Setelah pulang dan ponsel aku hidupkan, aku lngsung dpt sms dari teman gameku dan zeolite yg khawatir. Dan ga lama si zeolite telpon.. aku masih ga ngeh saat itu.  karena ga pernah ada yang orng yang se khawatir ini selain orang tuaku. Karena mantanku pun ga pernah peduli waktu itu.. aku anggap itu sebagai perhatian karena mungkin saja zeolite memperlakukan hal yang sama dengn member lainnya..

Hubungan ku dengan mantan berakhir karena aku sudah bosan diperlakukan seperti bukan seorang pacar. Biar aku sakit hati dan kucoba untuk membencinya.. dengam begitu aku cepat melupakannya.. dia mencoba minta maaf, aku maafkan tapi tidak untuk kembali karena terlalu dalam sakit hati dan pengorbanan ku selama ini..

Setelah kejadian itu, aku ga langsung deket dengan zeolite, karena masih segan dengan pendamping perempuannya di ayodance. Tapi aku tetap main ayodance tetap berteman dan bersosialosasi.. pernah kemarin diadakan gathering ketemuan dijakarta, namun aku ga bisa karena faktor izin dan dana. Zeolite akhirnya mengusahakan dana buat ku aku senang namun kutolak tetap saja aku ga bisa ke jakarta, cause no family there, and also i never going alone by myself.

Seiring waktu, desember akhir, tiga bulanan kami berteman, aku tau dia seorang ayah sudah punya istri dan seorang putri, dia juga cerita ingame bahwa dia seorang duda, dan ladyichi itu bukan siapa2, sony. A man divorced, 29 yo, nine years older than me.. bunga2 cinta muncul ketika aku tau yng sebenarnya..

Makin hari makin dekat, frekuensi telepon juga makin sering. Puncaknya saat ultah dia bertanya wishlist ku dan aku blak-blak an bilang aku kepengen hp baru. Dan tidak diduga dia kirim hp baru wishlist yg kusebut kmrn sebgai hadiah, sekuntum bunga mawar boneka, dan parfum, tp karena parfumnya ga boleh dikirim jadi nya menyusul JNE dulu ‘kan belum ada packaging kayu haha.. Dan juga sehelai kertas dengan tulisan puisi.. aku senang, senang nya minta ampun. dibanding dengan Mantan yang ga ngucapin selamat ultah, ga ngarepin hanya saja benar2 kelewatan.. karena di rumah tidak dibiasakan mengucapkan selamat ultah/mengingat ultah aku ga dapat kado istimewa..

Malemnya. Mungkin karena masih dalam suasana happy. Zeolite menelpon dan mengucapkan selamat ultah sekali lagi.. dan aku semakin bahagia. Ketika berdua mulai jujur satu sama lain, bahwa kita ternyata punya perasaan lebih  dan sayang. Pukul 11.11, tepat jam tsb kami mendeklarasikan rasa sayang kami bersamaan. Dan akhirnya 4 januari 2008 adalah hari super special yg terindah yang pernah terjadi..

Hubungan jarak jauh tersebut terjadi hingga akhirnya kita bertemu untuk pertama kali nya..

Readers next time ya bakal sharing pertama x kita ketemu..😀

Secara ga langsung game ayodance menjadi awal pertemuan kita, thanks for that. Dan karena ayodance juga kita jadian..
Meskipun sekarang sudah ga ngegame lagi tapi character game tsb masih ada di ayodance. Tapi dah lupa pasword nya hahaha.. dah bertahun2 loh ya.. wajarlah..

See you next stories..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s